TO1 Akan Membuka Layanan ‘DearU Bubble’ Hari Ini

  • Bagikan
TO1 Akan Membuka Layanan 'DearU Bubble' Hari Ini
TO1 Akan Membuka Layanan 'DearU Bubble' Hari Ini

TO1 merupakan idol kpop selanjutnya yang dikonfirmasi akan bergabung dengan platform pesan ‘DearU Bubble’. Mereka akan membuka layanan untuk DearU Bubble hari ini.

TO1 Akan Membuka Layanan 'DearU Bubble' Hari Ini
TO1 Akan Membuka Layanan ‘DearU Bubble’ Hari Ini

DearU Bubble merupakan sebuah platform mobile layanan penggemar di mana penggemar dapat bertukar pesan pribadi satu lawan satu dengan artis mereka. Platform mobile ini menjadi layanan utama yang kompetitif yang ditawarkan oleh perusahaan DearU di pasar global.

Platform DearU Bubble sendiri diluncurkan pada tahun 2020 dan sekitar 68 persen penggunanya berasal dari luar Korea. Lebih dari 150 artis secara total dari 13 agensi, termasuk SM dan JYP hadir dalam layanan tersebut.

Kamis, 26 Agustus 2021 pihak DearU mengatakan “TO1 akan membuka layanan ‘DearU Bubble’ baru pada hari Ini.” Layanan Bubble TO1 akan tersedia setelah mengunduh ‘Bubble with STARS’ dari App Market mulai dari 26 Agustus.

TO1 X DearU Bubble
TO1 X DearU Bubble – Image Source

TO1 untuk TOOGETHER

Tentunya hal ini merupakan berita bagus untuk Para TOOGETHER (Nama Penggemar TO1). Pasalnya, setelah menyelesaikan promosi mereka untuk Mini Album Perdana mereka yang bertajuk “RE:BORN” (Reason for Being : Benevolence) dengan single utama berjudul ‘Son Of The Beast” memang mereka terlihat beberapa kali menyapa penggemar, entah lewat virtual atau secara langsung.

Namun hal ini tentunya dirasa kurang oleh penggemar. Karena mereka merindukan sang Idol. Untuk itu dengan layanan ini, TO1 akan kembali menyapa penggemar mereka yang telah lama mereka rindukan.

Sekilas Tentang TO1

TO1 (티오원; sebelumnya dikenal sebagai TOO (티오오) sendiri merupakan boy grup beranggotakan 10 orang yang saat ini berada di bawah WAKEONE. Mereka dibentuk melalui acara survival World Klass dan resmi debut pada 1 April 2020 dengan mini album pertama mereka Reason for Being : Benevolence dibawah naungan Stone Music Entertainment.

Mereka sempat berpartisipasi dalam acara kompetisi ‘Road to Kingdom’ pada tahun 2020, namun sayangnya tereliminasi pada episode ketujuh. Namun siapa sangka setelah itu, TO1 berhasil mendapatkan penghargaan Rookie Awards dari Soribada Best K-Music Awards 2020.

Awal tahun 2021, beredar kabar bahwa kedua agensi yang menaungin TO1 sebelumnya berselisih dan menyebabkan CJ ENM mengakhiri kontrak dengan n.CH Entertainment. Hal ini juga mengakibatkan boygrup TO1 yang awalnya dikenal dengan nama TOO diambil alih oleh CJ ENM. ​

Pada tanggal 28 Maret, pada penampilan mereka di KCON:TACT 3, TOO mengumumkan bahwa mereka mengubah nama mereka menjadi TO1. Semua akun SNS mereka juga telah diganti namanya. Mereka resmi melakukan Rebranding di bawah label musik baru CJ ENM, yakni WAKE ONE Entertainment dengan formasi anggota yang sama.

Pada tanggal 25 April, grup ini mengumumkan mini album pertama mereka dengan nama baru mereka yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2021 bertajuk Re:Born.

Album Re:Born
Album Re:Born – Image Source

Nah, sudah tau kan bagaimana boygrup yang kita kenal dengan nama TOO berubah namanya menjadi TO1. Untuk kamu yang masih penasaran dengan boygrup ini, jangan lupa untuk terus stay tune ya.

Current visitor: 4 views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *