Majalah Singles Bagikan Foto Hasil Pemotretan dan Wawancara Bersama dengan Yerin dan Yonghee CIX

  • Bagikan
Yerin dan Yonghee CIX
Yerin dan Yonghee CIX

Yerin dan Yonghee CIX menjadi perbincangan di kalangan netizen akhir-akhir ini, pasalnya keduanya dikabarkan akan membintangi drama fantasi romansa berjudul “Witch Shop Reopening” yang merupakan spin-off dari web drama “The Witch Store”.

Majalah Singles Bagikan Foto Hasil Pemotretan dan Wawancara Bersama dengan Yerin dan Yonghee CIX
Majalah Singles Bagikan Foto Hasil Pemotretan dan Wawancara Bersama dengan Yerin dan Yonghee CIX

Drama The Witch Store sendiri menceritakan kisah seorang penyihir bernama Lee Hae Na yang bertekad untuk menyelamatkan toko penyihirnya dari penutupan. Yerin akan berperan sebagai Lee Hae Na yang menemukan sekutu tak terduga dalam diri seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Han Ji Ho (diperankan oleh Yonghee).

Tidak hanya sampai disitu, keduanya bertemu pertama kali lewat pemotretan bersama Majalah Singles edisi Oktober.

Foto-foto Pemotretan Yerin dan Yonghee CIX Bersama Majalah Singles edisi Oktober

Yerin dan Yonghee CIX for Singles Magazine
Yerin dan Yonghee CIX for Singles Magazine
Yerin
Yerin
Yonghee CIX
Yonghee CIX
Yonghee CIX at Singles Magazine
Yonghee CIX at Singles Magazine
Yerin at Singles Magazine
Yerin at Singles Magazine
Singles Magazine with Yonghee CIX
Singles Magazine with Yonghee CIX
Singles Magazine with Yerin
Singles Magazine with Yerin
Yerin dan Yonghee CIX
Yerin dan Yonghee CIX

Image Source

Hasil Wawancara Yerin dan Yonghee CIX Bersama Majalah Singles

Dalam wawancara setelah pemotretan, Yerin berbagi, “Cukup canggung ketika kami pertama kali bertemu, tetapi saya mencoba untuk tidak membuatnya jelas.”

Yonghee CIX menambahkan sambil tertawa, “Saya sangat setuju. Saya mencoba yang terbaik untuk bertindak sealami mungkin.”

Saat berbicara tentang “Pembukaan Kembali Toko Penyihir,” Yerin berkata, “Pasti ada tekanan menjadi salah satu pemeran utama drama. Saya ingin melakukan yang terbaik, tetapi saya juga merasa bahwa jika saya terlalu tenggelam, saya mungkin akan membuat kesalahan atau menjadi gangguan bagi orang-orang yang bekerja dengan saya.”

Yonghee juga menjawab, “Awalnya ada banyak tekanan, tetapi saya mendapatkan kekuatan berkat staf dan terutama sutradara yang memberi saya banyak dukungan. Saya juga bisa mendapatkan keberanian karena aktor lain saling menyemangati dan suasananya bersahabat.”

Mengenai naskah drama, Yerin berkomentar, “Ketika saya pertama kali menerima naskahnya, saya pikir akan lebih menyenangkan ketika saya melihat beberapa adegan seperti mantra dan orang-orang terbang menjauh dengan sentuhan bahu. Ini adalah hal-hal yang biasanya tidak bisa saya lakukan, jadi saya bersemangat.”

Mereka juga menjelaskan arah apa yang mereka ambil saat berakting. Yerin mengungkapkan, “Saya pikir setelah membaca naskah dari awal, ini memungkinkan saya untuk berakting secara alami. Tentu saja sutradara membimbing saya, tetapi ketika saya mencoba berakting dalam beberapa adegan dengan cara yang saya pikirkan dan sutradara setuju dengan itu, saya merasa seperti saya benar-benar menjadi seorang penyihir.”

Yonghee melanjutkan, “Ini adalah drama pertamaku dan akting pertamaku, jadi sutradara memberiku banyak saran, dan secara pribadi, aku melakukan banyak pelatihan gambar untuk setiap adegan.”

Pasangan ini juga berbagi apa yang mereka lakukan ketika mereka tidak memiliki kegiatan yang dijadwalkan.

Yerin berkata, “Saya bisa menjawab ini dengan pasti. Saya hanya berbaring di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Saya melakukan ini karena saya bekerja keras untuk mendapatkan waktu bersantai seperti orang malas.”

Yonghee menambahkan, “Saya benar-benar orang rumahan. Saya tidak terlalu menikmati keluar. Saya berpikir untuk bertemu seorang teman karena saya tidak pernah benar-benar pergi, tapi sayangnya, mereka semua menyelesaikan wajib militer mereka jadi saya tidak berpikir kita akan bisa berkumpul bersama sampai kita berusia 23 tahun.”

Akhirnya, keduanya berbicara tentang bagaimana kehidupan sehari-hari mereka berubah karena COVID-19.

Yerin menjawab, “Saya tidak bisa bertemu dengan penggemar saya di luar negeri. Jika bukan karena COVID-19, kita bisa bertemu dan berkomunikasi satu sama lain, tetapi karena itu tidak mungkin sekarang karena situasinya, saya sangat berharap dunia akan segera bebas dari virus.”

Yonghee menambahkan, “Kesempatan untuk bertemu dengan penggemar berkurang secara signifikan, jadi saya mencoba untuk sering berkomunikasi melalui video penandatanganan penggemar dan penampilan yang tidak sopan (tanpa kontak tatap muka).”

Current visitor: 1 view
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *