jTBC Bagikan Foto Poster dan Video Teaser Terbarunya untuk Drama Upcoming Inspector Koo

  • Bagikan
Poster Terbaru Drama Upcoming Inspector Koo
Poster Terbaru Drama Upcoming Inspector Koo

Drama Upcoming Inspector Koo merupakan drama terbaru dari jTBC yang rencananya akan tayang 30 Oktober 2021. Drama komedi investigasi ini ceritanya akan berfokus pada seorang wanita bernama Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang merupakan penyelidik asuransi brilian yang dulunya adalah seorang perwira polisi tetapi kemudian detektif swasta. Ia nantinya akan dihadapkan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam adalah seorang pembunuh berantai.

jTBC Bagikan Foto Poster dan Video Teaser Terbarunya untuk Drama Upcoming Inspector Koo
jTBC Bagikan Foto Poster dan Video Teaser Terbarunya untuk Drama Upcoming Inspector Koo

jTBC selaku stasiun tv yang akan menayangkan drama ini membagikan poster grup serta teaser terbarunya.

Poster Terbaru Drama Upcoming Inspector Koo

Poster Terbaru Drama Upcoming Inspector Koo
Poster Terbaru Drama Upcoming Inspector Koo – Image Source

Dalam poster tersebut, para aktor berpose seolah-olah mereka adalah karakter permainan, dan gelembung di atas mereka berbagi “level” dan deskripsi mereka. Pertama, Koo Kyung Yi adalah seseorang yang dengan gigih menggali segala sesuatu untuk memecahkan sebuah kasus. Dia digambarkan sebagai “wanita yang ragu,” dan meskipun levelnya tinggi, dia mengenakan pakaian yang ceroboh, mengisyaratkan ada lebih dari yang terlihat.

Kim Hye Joon berperan sebagai mahasiswa misterius Kei. Dia berpapasan dengan Koo Kyung Yi, dan tidak seperti senyum cerahnya di luar, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam. Kemisteriusannya semakin meningkat di poster. Levelnya ditandai dengan tanda tanya, dan gelembung bicaranya bertanya, “Bisakah aku membunuhmu?”.

Kim Hae Sook berperan sebagai Direktur Yong, direktur utama sebuah yayasan sukarelawan dan amal. Meskipun dia terlihat hangat dan baik hati di luar, dia memiliki auranya sendiri. Dalam poster tersebut, Direktur Yong memegang senapan, dan tulisannya berbunyi, “Ayo kita tangkap pembunuh itu bersama-sama.”

Kwak Sun Young, Baek Sung Cheol, dan Jo Hyun Chul adalah bagian dari “tim Koo Kyung Yi.” Kwak Sun Young memerankan Na Je Hi, kepala tim investigasi di NT Life, yang dulunya adalah junior Koo Kyung Yi di kepolisian. Baek Sung Chul berperan sebagai gamer yang menjadi asisten Koo Kyung Yi, dan Cho Hyun Chul berperan sebagai Kyung Soo, rekan Koo Kyung Yi di tim investigasi NT Life.

Na Je Hi berada di level 71, dan dia berkata, “Aku mengenal sunbae dengan sangat baik,” mengisyaratkan dia akan berperan dalam mengendalikan Koo Kyung Yi. Sinterklas, yang berada di level 25, digambarkan sebagai “penjaga diam”, dan Kyung Soo, yang berada di level 3, sepertinya dia tidak terlalu mempercayai Koo Kyung Yi saat gelembung ucapannya berkata, “Aku akan melakukannya , tapi dia sedikit…”

Lee Hong Nae melengkapi pemeran utama sebagai Geon Wook, asisten Kei. Pada level 53, dia berdiri di belakang dengan walkie-talkie di tangannya, dan gelembung ucapannya berkata, “Kamu tidak bisa hidup tanpaku,” membangkitkan rasa ingin tahu tentang hubungannya dengan Kei.

Teaser Drama Upcoming Inspector Koo

URL Video

Dalam trailer baru drama upcoming Inspector Koo, Lee Young Ae menemukan selebaran dari seseorang yang mencari suami yang hilang dan bertanya-tanya, “Bisakah kamu menjadi orang mati sendiri?” Teaser kemudian memotong serangkaian kematian misterius, entah terlihat seperti kecelakaan atau bunuh diri, dan Lee Young Ae bergumam, “Mereka terlihat seperti kecelakaan, jadi mereka bahkan tidak menjadi insiden. Bukankah itu mencurigakan?”

Kim Hae Sook membisikkan petunjuk di telinga Lee Young Ae, dengan mengatakan, “Kami memanggil mereka ‘Kei.'” Teaser tersebut dipotong ke Kim Hye Joon, seorang mahasiswa cantik yang tampak polos yang menyembunyikan rahasia gelap. Saat Lee Young Ae mengejarnya, dia bertanya-tanya, “Mengapa penyelidik asuransi, bahkan bukan petugas polisi?” Kwak Sun Young berkata tajam kepada Lee Young Ae, “Bukankah melindungi kedua orang itu adalah hal yang paling penting?”, mengingatkannya bahwa kasus harus diselesaikan untuk orang-orang dan bukan untuk bersenang-senang.

 

Current visitor: 3 views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *